Beramal Lewat Lelang Foto Instagram

Beramal Lewat Lelang Foto Instagram
Beramal Lewat Lelang Foto Instagram

jpnn.com - BANDUNG – Beramal bisa dilakukan melalui apa saja termasuk melalui instagram, hal tersebut juga yang dilakukan Esia bekerjasama dengan Instasunda yang melakukan lomba memotret berbagai hal yang di upload ke instagram dan yang terbaik kemudian di lelang juga media sosial tersebut.

Head Of Marketing & Coporate Communication ESIA, Layla Sadira Andarmawanty yang ditemui wartawan di sela-sela pameran foto Esia MaxPIC Instagram Photo Contest, di Galeri Hidayat, Bandung, Jawa Barat, mengatakan jika kegiatan itu sebagai bentuk sosial responsibilty dan sebagai upaya memperlihatkan keunggulan produk barunya.

 “Jadi beberapa foto yang di pamerkan disini merupakan yang di lombakan di instasunda dan sebagaian besar menggunakan EsiaMaxPIC,” kata Layla seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group).

 Beberapa tema lomba tersebut antaralain love, sunset/sunrise, minimalis, siluet, jump, perspective, black and white, nature, green dan my Indonesia. Selain pameran hasil lomba pada event ini pun digelar lelang karya foto selebritas yang hasilnya disumbangkan pada dunia pendidikan.

Esia MaxPic sendirri adalah salah satu produk dengan keunggulan cukup memaksimal di hasil jepretan kamera yang dibekali dengan resolusi 8 megapixel. Bahkan fasilitas lainnya yang menonjol ialah setiap hasil jepretan bisa langsung di edit. "Kita hadir dengan menjawab tantangan pasar yang menginginkan kamera android dengan hasil gambar mumpuni kemudian bisa mengedit langsung dan disebar ke jejaring sosial. Seperti kebiasaan anak muda jaman sekarang," ujarnya.

  Dijelaskan Layla handpone dilengkapi dengan sistem Android 4.4 (Jelly Bean) dengan dua mode on GSM dan CDMA. "Prosesor pun menggunakan Qualcomm Snapdragon MSM8625Q Quad Core 1.2 GHz dan dilengkapi GPS, Wifi dan FM Radio. Memori internal pun cukup mumpuni yakni 1GB RAM+ 4GB ROM dengan External memory menggunakan SD card yang bisa di up hingga 32 GB," tutunya.

 Selain memiliki kamera belakang dengan kekuatan 8 megapixel, kamera depannya pun tak kalah karena kita lengkapi dengan resolusi mencapai 2 megapixel. "Jika dilihat hasilnua cukup bagus bila dipakai foto selfie seperti yang saat ini tengah marak," katanya.

 Dalam pameran foto ini, Esia MaxPIC pun mendukungnya karena pemeran fotonya konsep yang ditawarkan menarik yakni dengan dipilihnya foto-foto menarik uang diunggah ke Instagram. "Dalam lomba itu kita memperlombakan 10 tema foto yang berbeda dari setiap tema foto dibilih satu karya terbaiknya untuk mendapatkan hadiah 1 buah Esia MaxPIC," paparnya.(tie)


BANDUNG – Beramal bisa dilakukan melalui apa saja termasuk melalui instagram, hal tersebut juga yang dilakukan Esia bekerjasama dengan Instasunda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News