Minggu Depan, Dahlan Kumpulkan Gubernur dan Bupati

Minggu Depan, Dahlan Kumpulkan Gubernur dan Bupati
Minggu Depan, Dahlan Kumpulkan Gubernur dan Bupati

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan minggu depan akan mengumpulkan sejmlah gubernur dan bupati/walikota wilayah Sumatera di Medan. Di sana Dahlan akan menjelaskan secara langsung proyek pembangunan transmisi 500 kilo volt (Kv).

"Tanggal 7 April 2014 ini kita akan kumpul di Medan. Saya akan undang lagi gubernur dan bupati semuanya untuk saya jelaskan proyek ini," ungkap Dahlan di Gedung BRI, Jakarta, Rabu (2/4).

Dengan penjelasan itu Dahlan berharap proyek yang akan dibangun oleh BUMN Karya bersama PLN mendapat dukungan dari semua pihak. Termasuk bila nantinya mengalami kendala perizinan tanah.

Sejauh ini, mantan Dirut PLN itu optimistis proyek yang menelan dana sekitar Rp 10 triliun itu bisa berjalan dengan baik. Dahlan juga menilai proyek transmisi ini akan banyak membawa keuntungan, baik bagi perusahaan pelat merah dan untuk masyatakat di Sumatera.

"Jangka waktu pembangunan dua tahun. Ini akan berjalan karena menjadi aksi korporasi dan keuntungan yang didapat perusahaan lebih besar, keuntungan buat negara juga besar," terang mantan Ketua PWI itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan minggu depan akan mengumpulkan sejmlah gubernur dan bupati/walikota wilayah Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News