Paramitha: Dahlan Iskan jadi Presiden, Indonesia Lebih Baik

Paramitha: Dahlan Iskan jadi Presiden, Indonesia Lebih Baik
Paramitha: Dahlan Iskan jadi Presiden, Indonesia Lebih Baik

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Paramitha Rusady terpesona pada sosok Dahlan Iskan. Wanita yang akrab disapa Mitha ini menilai bahwa Dahlan merupakan orang yang sederhana dan bersahaja.

"Pak Dahlan punya idealisme sangat tinggi, orangnya sangat sederhana. Moto hidup beliau juga sederhana, tapi justru kesederhanaan itu mengena ke lingkungan sekitar dia," papar Mitha pada JPNN saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (1/4) malam.

Mengetahui Dahlan ikut bursa pencapresan, ibu beranak satu ini pun mendukung langkah pria asal Magetan itu. Mitha melihat bahwa mantan Dirut PLN itu cocok menjabat sebagai presiden.

"Saya sedikit banyak mengenal sosok beliau. Beliau itu dekat dengan masyarakat. Insya allah saya mendukung langkah beliau (untuk nyapres). Kalau untuk Indonesia yang lebih baik kenapa enggak," seru wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan.(chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Paramitha Rusady terpesona pada sosok Dahlan Iskan. Wanita yang akrab disapa Mitha ini menilai bahwa Dahlan merupakan orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News