Kampanye di Kamayoran, SBY Siap Keluarkan Kartu Truf

Kampanye di Kamayoran, SBY Siap Keluarkan Kartu Truf
Kampanye di Kamayoran, SBY Siap Keluarkan Kartu Truf

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan berorasi dalam kampanye terbuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (3/4).

Calon legislatif DPR dari PD dapil DKI Jakarta II Kastorius Sinaga menegaskan pada kampanye ini SBY akan mengeluarkan kartu trufnya.

Menurut Kasto, kartu truf itu bertujuan untuk menarik simpati massa dan menumbuhkan motivasi di dalam diri para caleg dan kader PD.

”Saya yakin, besoklah (Kamis) saatnya Pak Ketum akan mengeluarkan kartu truf selain mengungkapkan program-program selama lima tahun ke depan untuk pembangunan Indonesia. Kita tunggu saja, besok (hari ini) di Kemayoran,” tegas Kastorius.

Ia menambahkan, selain akan berorasi tentang capaian PD selama 10 tahun di pemerintahan, SBY direncanakan juga akan menyampaikan tiga program unggulan untuk Indonesia lima tahun ke depan.

Menurut Kasto, seperti pada kampanye sebelumnya di berbagai daerah SBY kembali akan menegaskan bahwa PD bukan sekedar berjanji, namun sudah mampu memberi bukti.

”Inilah motivasi yang selalu dikemukakan dalam setiap orasi beliau. Motivasi untuk seluruh kader dan pengurus partai agar terus berbuat lebih baik ke depannya,” jelasnya.

Menurutnya pula, kekuatan PD dalam setiap kampanyenya di mana pun adalah mengemukakan capaian-capaian selama kepemimpinan SBY secara faktual.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan berorasi dalam kampanye terbuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (3/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News