Nishikori Absen Bela Jepang di Davis Cup

Nishikori Absen Bela Jepang di Davis Cup
Kei Nishikori absen bela Jepang di Davis Cup. Getty Images

jpnn.com - TOKYO - Tim tenis Jepang mendapat pukulan telak jelang laga kontra Republik Ceko pada babak perempat final Davis Cup. Jepang tidak akan diperkuat pemain bintangnya Kei Nishikori.

Itu terjadi setelah Nishikori mengalami cedera pangkal paha. Cedera itu mendera ketika Nishikori berjibaku di Sony Open 2014 lalu. Ketika itu, petenis berusia 24 tahun tersebut harus mundur di babak semifinal.

Bermain tanpa Nishikori tentu merupakan kerugian besar bagi Jepang. Pasalnya, Nishikori merupakan petenis terbaik Jepang saat ini. Kini, Nishikori menempati posisi ke-18 dunia.

“Ini hal yang sangat mengecewakan. Dengan keuntungan kandang, saya sebenarnya ingin bermain bersama Jepang di babak perempat final,” terang Nishikori sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Kamis (3/4).

Nishikori juga tak mau memaksakan diri untuk segera berjibaku di atas lapangan. Sebab, dia sudah ditunggu beberapa turnamen penting. Di antaranya ialah Barcelona Open.

“Saya akan menjalani rehabilitasi dan mencoba bermain di Barcelona. Setelah Davis Cup, saya akan ke Amerika Serikat untuk menjalani recovery dengan baik,” tegas Nishikori. (jos/jpnn)


TOKYO - Tim tenis Jepang mendapat pukulan telak jelang laga kontra Republik Ceko pada babak perempat final Davis Cup. Jepang tidak akan diperkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News