Pastikan Mutasi Dilakukan April Ini

Pastikan Mutasi Dilakukan April Ini
Pastikan Mutasi Dilakukan April Ini

jpnn.com - TIMIKA - Rencana mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Mimika, kembali disampaikan Penjabat Bupati Mimika, Ausilius You, SPd MM dan Seketaris Tim Baperjakat yang juga Kepala Bagian Kepegawaian Setda Mimika, Bertha Beanal, SH.

Ditemui terpisah, mereka mengungkapkan bahwa pelaksanaan mutasi dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemda Mimika.

Sebelumnya, Penjabat Bupati, You sudah mengatakan mutasi dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Prioritasnya untuk mengisi kekosongan jabatan.

Sementara itu, Bertha Beanal, SH kepada Radar Timika (Grup JPNN), Kamis (3/4) di ruang kerjanya, Kantor Pusat Pemerintahan (SP 3), menyampaikan bahwa jika tidak ada kendala, rencana pelaksanaan pelantikan pejabat untuk mengisi kekosongan jabatan dilaksanakan dalam bulan April ini atau pada awal-awal bulan April ini.

“Kita tunggu Penjabat Bupati pulang dari Jayapura dulu, mungkin setelah kembali ada pelantikan pertama untuk eselon II dulu, setelah itu, diikuti dengan eselon III dan IV,”katanya.

Kepada PNS yang ada di lingkungan Pemda Mimika, Bertha berharap agar mereka tidak takut dengan adanya rencana mutasi ini. Karenanya menurutnya, mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, untuk memberikan penyegaran kepada PNS-PNS yang sudah mengabdi.

Saat ini ada beberapa jabatan yang kosong di lingkungan Pemda Mimika, iantaranya Asisten I, Staf Ahli, Kepala Bagian Pertanahan, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan, BLH, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Dinas Sosial, Bagian Humas Setda Mimika, Bagian Tata Pemerintahan dan beberapa jabatan lainnya.(nan/sam/jpnn)


TIMIKA - Rencana mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Mimika, kembali disampaikan Penjabat Bupati Mimika, Ausilius You, SPd MM dan Seketaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News