Si Perawat Sudah Telanjang Dada

Si Perawat Sudah Telanjang Dada
Si Perawat Sudah Telanjang Dada

jpnn.com - MUARA BULIAN  - Kemarin sekitar pada pukul 12 siang sepasang kekasih yang kepergok polisi bermesraan di dalam mobil, yakni oknum anggota DPRD Batanghari, Jum, dan seorang perawat berinisial SS, langsung dibawa ke BNN Kabupaten Batanghari untuk dites urine.

Ini untuk memastikan apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak. Dan setelah itu mereka berdua setelah diminta keterangan di Mapolres langsung pulang ke rumah masing-masing. "Kita mencurigai dari raut wajahnya, sehingga kita lakukan cek narkoba," Kanit Pidum Polres Batanghari, Ipda Edi Januar, kemarin.

Sementara itu, Jum, ketika dikonfirmasi enggan berkomentar begitu juga dengan SS. Mereka berdua berusaha menghindar dari para awak media. Terutama SS selalu menghindar dan sempat enggan digiring petugas saat menuju kantor BNNK Batanghari, karena merasa keberatan ketika dikonfirmasi.

Keterangan di secarik kertas catatan milik penyidik Mapolres Batanghari yang enggan disebutkan namanya, berdasarkan pengakuan sepasang kekasih yang menjalani hubungan terlarang tersebut, saat di dalam mobil sedang bermesraan layaknya suami istri.

Pada saat itu SS sudah telanjang dada. Sedangkan Jum masih menggunakan pakaian lengkap. (Adi/sam/jpnn/habis)

 


MUARA BULIAN  - Kemarin sekitar pada pukul 12 siang sepasang kekasih yang kepergok polisi bermesraan di dalam mobil, yakni oknum anggota DPRD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News