The Rolling Stones Pastikan Konser di Australia dan Selandia Baru Digelar

The Rolling Stones Pastikan Konser di Australia dan Selandia Baru Digelar
Para personel The Rolling Stones. FOTO: getty images

jpnn.com - SYDNEY - Penggemar band rock and roll The Rolling Stones di Australia dan Selandia Baru sempat gigit jari lantaran sang legenda membatalkan tournya di sana pada Maret lalu. Penyebabnya, sang vokalis Mick Jagger mendapatkan musibah karena pacarnya L'Wren Scott ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di New York.

Akhirnya para penggemar itu bisa bernafas lega karena pada Jumat (4/4) The Rolling Stones melalui situs resminya mengumumkan bahwa konser di Australia dan Selandia Baru tetap dilaksanakan.  

“Penjadwalan ulang tur Australia dan Selandia Baru akan digelar antara 25 Oktober sampai 22 November 2014,” kata band lawas asal Inggris itu dalam situsnya. Tanggal konser di setiap kota pun juga akan segera dirilis.

“Rolling Stones berterima kasih kepada para penggemar di Australia dan Selandia Baru atas kesebaran dan pengertian untuk saat ini,” imbuh keterangan tertulis itu. 

Perancang busana L'Wren Scott yang merupakan pacar penyanyi rock Mick Jagger ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Perempuan berusia 49 tahun itu ditemukan tewas oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Laman BBC, Selasa (18/3) melansir bahwa Mick Jagger sangat terpukul dengan kematian kekasihnya itu. Jagger sangat kaget ketika mendengar kematian Scott, wanita yang sudah dipacarinya sejak 2001. (mas/jpnn)


SYDNEY - Penggemar band rock and roll The Rolling Stones di Australia dan Selandia Baru sempat gigit jari lantaran sang legenda membatalkan tournya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News