Alonso: Ferrari Perlu Lebih Cerdas

Alonso: Ferrari Perlu Lebih Cerdas
Alonso: Ferrari Perlu Lebih Cerdas

jpnn.com - LONDON - Ferrari belum juga menunjukkan performa memuaskan dalam dua seri awal balapan Formulan 1 musim ini. Dua pembalapnya Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen belum sekalipun naik podium.

Salah satu yang menjadi alasan ialah performa mobil. Dalam dua seri awal, mobil milik Ferrari memang kalah bersaing dengan Mercedes yang selalu sukses melaju ke podium juara.

Alonso pun angkat suara dengan kondisi itu. Pembalap asal Spanyol itu berharap, Ferrari segera berubah. Itu harus segera dilakukan jika tak ingin semakin tertinggal dari Mercedes. “Ferrari butuh lebih cerdas dibanding tim lain jika ingin terus bersaing merebut gelar juara musim ini. Masih ada ruang untuk berkembang di semua area agar lebih kompetitif,” terang Alonso pada ESPN F1, Jumat (4/4).

Pria dengan dua gelar juara dunia itu merujuk pada performa Red Bull. Setelah amburadul di sesi uji coba, Red Bull ternyata sanggup menunjukkan perfoma mengesankan di balapan resmi.

“Setelah menjalani periode yang sulit pada musim dingin, Red Bull mengubah situasi dan menjadi kompetitif dengan sangat cepat. Kami harus terus mencoba untuk lebih baik lagi,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 


LONDON - Ferrari belum juga menunjukkan performa memuaskan dalam dua seri awal balapan Formulan 1 musim ini. Dua pembalapnya Fernando Alonso dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News