Anang - Dhani Kompak Kagumi Goyangan Nowela

Anang - Dhani Kompak Kagumi Goyangan Nowela
Nowela. Foto: @Indonesianidol

jpnn.com - JAKARTA - Nowela kembali menuai pujian dari para juri Indonesian Idol. Menyanyikan lagu berjudul 'Team' para juri mengakui kemampuan tarik suara Nowela.

Anang Hermansyah bahkan sudah tak memperhatikan suara Nowela lagi, namun lebih kepada penampilan dia saat di panggung.

"Kamu udah hebat, aku udah enggak meragukan suara kamu lagi. Yang aku lihat itu gestur kamu yang menguasai gaya-gaya tertentu di panggung. Wajah kamu pun tenang dan bisa menghibur kami. Ya itu yang aku bilang, kamu itu paket komplit," puji Anang, Jumat (4/4) malam.

Hal senada juga dikatakan Ahmad Dhani. Ia pun memuji bahasa tubuh yang kerap Nowela disuguhkan di setiap tampil. "Sama seperti Mas Anang, cara kamu bergoyang menarik sekali," puji pelantun lagu 'Madu Tiga' itu.

Sementara Tantri Kotak, menilai bahwa progres Nowela tak mengalami penurunan. "Kamu berhasil bawain lagu itu. Kalau kamu bawain lagu baru itu kamu mampu ngasih roh baru. Performa kamu bagus. Insya Allah bisa lama bertahan," harap Tantri. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Nowela kembali menuai pujian dari para juri Indonesian Idol. Menyanyikan lagu berjudul 'Team' para juri mengakui kemampuan tarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News