Tersingkir, Windy Idol Menangis

Tersingkir, Windy Idol Menangis
Windy. Foto: @IndonesianIdol

jpnn.com - JAKARTA - Windy Indonesian Idol minggu ini terpental ajang bergengsi itu.  Ia mendapatkan dukungan terendah dari sms maupun telephone yang dikirim pendukungnya. Sementara Yuka yang berada di dua terbawah bersama Windy, masih selamat.

Dalam babak eliminasi, Yuka membawakan lagu berjudul 'On and On', sedangkan Windy menyanyikan lagu 'California King Bed' yang dipopulerkan oleh Rihanna.

"Maaf sekali untuk kamu Yuka, kamu masih bisa melanjutkan perjuangan kamu minggu depan. Itu berarti Windy, kamu harus keluar malam ini," ucap Daniel Mananta membacakan perolehan hasil dukungan di Jakarta, Jumat (4/4) malam.

Para juri Indonesian Idol yang punya hak veto untuk menyelamatkan satu kontestan saat masuk babak eliminasi, sepakat memutuskan tidak menggunakan hak tersebut pada Windy.

"Kita tadi sudah diskusi, bahwa tiga dari kita enggak memberi hak veto ini. Itu artinya juri enggak ngasih hak veto pada Windy," tutur Ahmad Dhani.

"Jadi maaf sekali Windy, kamu harus pulang, impian kamu sabagai Indonesia harus terhenti," timpal Daniel.  (chi/jpnn)


JAKARTA - Windy Indonesian Idol minggu ini terpental ajang bergengsi itu.  Ia mendapatkan dukungan terendah dari sms maupun telephone yang dikirim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News