Windy Idol: Terimakasih Buat Mama dan Almarhum Papa

Windy Idol: Terimakasih Buat Mama dan Almarhum Papa
Windy Idol tersingkir dari panggung spektakuler show Indonesian Idol. Foto: @IndonesianIdolT

jpnn.com - JAKARTA - Windy Idol tak menyangka minggu ini dia harus terpental dari panggung spektakuler Indonesian Idol. Pasalnya, Windy baru pertama kali masuk dalam bottom two tapi harus langsung tersingkir.

Terlebih tak biasanya Daniel Mananta membacakan hasil dukungan terbawah secara langsung, tanpa mengacak nama peserta Indonesian Idol. Karenanya Windy tak bisa menahan air mata saat akhirnya dia diumumkan harus pulang.

"Aku masih sangat-sangat ingin ada di sini. Aku sedih banget, maaf kalau aku cengeng, aku sedih harus ninggalin kalian (peserta Indonesian Idol lainnya). Kalian sudah seperti keluarga sendiri. Moment-moment itu yang enggak mau ninggalin dan enggak mau ditinggalin," ujar Windy dengan terisak sambil mengusap air mata, Jumat (4/4) malam.

Meski mengaku sudah ikhlas menerima keputusan itu, wanita berumur 20 tahun itu tetap masih berderai air mata. Sesekali dia katakan tak akan menghentikan langkahnya di dunia hiburan. "Nanti di luar, aku akan terus berjuang," serunya.

Sebelum pulang, Windy menyempatkan diri mengucapkan terimakasih pada semua orang yang telah mendukungnya sampai tersisi tujuh kontestan Indonesian Idol.

"Terimakasih banyak buat mama, almarhum papa, keluarga, temen-temen yang udah banyak menyemangati aku. Maaf kalau aku cuma sampai di sini. Aku enggak bisa bales apa-apa cuma berdoa semoga apa yang kalian lakukan nanti mendapatkan balasannya," harap dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Windy Idol tak menyangka minggu ini dia harus terpental dari panggung spektakuler Indonesian Idol. Pasalnya, Windy baru pertama kali masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News