Vicky Shu, Kangen Dedy Courbuzier Sebagai Sahabat

Vicky Shu, Kangen Dedy Courbuzier Sebagai Sahabat
Vicky Shu, Kangen Dedy Courbuzier Sebagai Sahabat

jpnn.com - MESKI diisukan dekat dengan mentalis Deddy Corbuzier, namun hingga kini penyanyi Vicky Shu enggan mengakui adanya hubungan asmara. Dia lebih suka menganggap Deddy sebagai sahabat.

"Aku sahabatan saja," kata Vicky Shu di Jakarta, Kamis (3/4) malam. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini pun tidak berniat dalam waktu dekat untuk duduk di kursi pelaminan dengan Deddy.

Selain karirnya masih panjang, perempuan kelahiran Cilacap, 8 Julis 1987 itu juga mengaku masih terlalu muda. Menurutnya, banyak mimpi di dunia entertainmen yang masih belum diraihnya.

Dia mengaku tidak berani menargetkan. Walau sebagai perempuan dia sadar pentingnya membina rumah tangga.

"Aku memang belum mau. Kalau siap sih sudah, karena sudah biasa hidup sendiri. Dibilang teman juga sudah cocok jadi ibu rumah tangga karena menyiapkan semuanya sendiri. Tapi kalau untuk rencana kesana aku santai saja," paparnya.

Hanya saja, Vicky menyadari kehadiran pesulap, aktor, dan presenter itu sangat penting dalam hidupnya. Disaat mengalami kesedihan, pesulap berambut plontos itu selalu menghiburnya.

Namun, semua itu sedikit berubah saat pria yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu terbaring di Rumah Sakit.

"Sedih sih tapi sekarang jauh lebih sehat, selama ini kita hanya telepon atau sms. Karena nggak bisa dampingi juga," paparnya.

MESKI diisukan dekat dengan mentalis Deddy Corbuzier, namun hingga kini penyanyi Vicky Shu enggan mengakui adanya hubungan asmara. Dia lebih suka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News