Becak Ditabrak Truk, Ibu Rumah Tangga Tewas

Becak Ditabrak Truk, Ibu Rumah Tangga Tewas
Becak Ditabrak Truk, Ibu Rumah Tangga Tewas

jpnn.com - TANJUNGBALAI - Niat menemani teman berobat malah menjadi petaka bagi Yusniar (57). Pasalnya becak yang ditumpanginya bersama Umy ditabrak truk, di Pasar Mereng, derah Perkebunan Hesa, Jumat (4/4). Sementara temannya Umy juga menderi luka-luka.

Informasi yang diperoleh dari Zunisar anak dari Yusniar warga Jalan Suprapto Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso Tanjungbalai, Sumatera Utara peristiwa yang dialami ibunya bermula saat Umy mengajak Yusniar untuk menemaninya berobat mata di rumah sakit di Asahan.

Lalu keduanya menaiki becak bermotor yang dikemudikan oleh Buyung. Tiba-tiba, Zunisar mendapat kabar jika ibunya Yusniar dan Umy mendapat kecelakaan.

Mendapat kabar tersebut, Zuniar dan beberapa keluarga langsung mendatangi lokasi kejadian. Ternyata sesampainya di lokasi kejadian, Zuniar mendapat kabar kalau ibunya Yusniar telah meninggal, sedangkan Umy mengalami luka-luka yang cukup serius, dan Buyung penarik becak bermotor yang ditumpangi Yusniar dan Umy hanya mengalami luka ringan.
Kemudian jenazah Yusniar dibawa ke rumah duka untuk di sholatkan dan dikebumikan di pemakaman muslim di daerah tempat tinggal mereka.

Sementara Buyung (57) pengemudi betot yang ditemui menuturkan, ia baru saja selesai mengantarkan Umy dan Yusniar pulang berobat dari RSU D HAMS Kisaran untuk berobat mata.

Setelah itu mereka berniat kembali ke Tanjungbalai. Namun ditengah jalan turun hujan. Lalu Umy mengajak mereka makan di salah satu warung sambil berteduh menunggu hujan berhenti.

Setelah selesai makan, dan melanjutkan perjalanan ke Tanjungbalai, entah bagaimana tiba-tiba becak yang dikemudikan Buyung ditabrak dari belakang oleh pengemudi truk. Dan supir truk langsung tancap gas melarikan diri menuju ke arah Tanjungbalai.

Sementara Buyung yang kehilangan kendali tak bisa menahan stang becak yang dikemudikannya, sehingga becak tersebut berputar ketengah badan jalan. Dari arah berlawanan melaju truk lain yang langsung menabrak becak yang dikemudikan Buyung.

TANJUNGBALAI - Niat menemani teman berobat malah menjadi petaka bagi Yusniar (57). Pasalnya becak yang ditumpanginya bersama Umy ditabrak truk, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News