Modal Twitter, Pria Asal Inggris Ini Tiduri 200 Wanita

Modal Twitter, Pria Asal Inggris Ini Tiduri 200 Wanita
Ben James (kanan) yang mengaku telah meniduri ratusan perempuan dengan hanya bermodal twitter. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Seorang pria di Inggris mengaku berhasil menggaet 200 wanita di ranjang dalam setahun hanya berbekal kekuatan media sosial, Twitter.

"Benar, saya telah tidur dengan 200 wanita dan sering dirayu ke tempat tidur dengan menggunakan kekuatan media sosial," ujar Ben James, seperti dilansir Dailymail, (4/4).

Sang romeo berusia 25 tahun ini kini memiliki 74 ribu pengikut di Twitter. Dia mengirimkan posting 20 kali sehari pesan-pesan menarik dan mendapatkan balasan dari gadis-gadis. Termasuk juga foto-foto selfie vulgar followernya.

"Kunci keberhasilan di media sosial adalah berani mengatakan apa adanya, yang biasa dihindari orang lainnya," sambungnya.

Ben yang masih tinggal serumah dengan ibunya - seorang pekerja kesehatan itu juga memiliki pacar, Abby Lug. Kini dia memproklamirkan diri sebagai Casanova Ben James, dan  mengaku memiliki empat atau lima ' tweethearts ' pada satu waktu.

"Dua atau tiga dari mereka akan meminta saya berhubungan seks,"sambungnya.

Dijelaskannya, beberapa postingannya merupakan hal-hal lucu, sesuatu yang tegang, dan kemudian akan di retweeted beberapa ratus kali.

"Setiap tweet membuat saya memiliki seratus atau lebih pengikut, ditambah ikutnya beberapa celebs. Dari situlah saya mendapatkan banyak pesan langsung," tegasnya. (esy/jpnn)

LONDON - Seorang pria di Inggris mengaku berhasil menggaet 200 wanita di ranjang dalam setahun hanya berbekal kekuatan media sosial, Twitter. "Benar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News