Win-HT Keliling GBK Naik Becak

Win-HT Keliling GBK Naik Becak
Pasangan WIN-HT mengelilingi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , Sabtu (5/4) dengan mengayuh becak. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Puluhan ribu massa dan simpatisan Partai Hanura memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/4).

Massa mengoranyekan stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu untuk mengikuti kampanye rapat terbuka partai yang didirikan sang Ketua Umum H. Wiranto ini.

Kampanye hari terakhir dihadiri Calon Presiden dan Wakil Presiden Wiranto-Hary Tanoesoedibjo. Kampanye ini bertema Kenduri Akbar. Sekitar 200 ribu massa menyemut di SUGBK.

Kampanye dihibur sejumlah artis, antara lain Ayu Ting Ting, Nasar KDI dan lainnya. Selain itu juga disediakan 500 warteg dan sekitar 20 ribu bakso gratis untuk massa dan simpatisan.

Win-HT tiba di SUGBK langsung menyapa simpatisannya. Uniknya lagi, Wiranto membonceng sang istri Uga Wiranto dengan becak.

Tak mau kalah HT juga membonceng istrinya dengan becak. Mereka mengelilingi SUGBK sambil disambut histeris massa dan simpatisan. Win-HT tampak semangat mengayuh becak.

Mereka menuju panggung utama. Setelah itu mereka naik panggung dan dalam hitungan 10 membunyikan terompet menandakan dibukanya "Giant Banner".

Sontak lebih dari 100 ribu massa berteriak Win-HT Presiden dan Wakil Presiden RI. Kemudian kampanye dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang dipimpin Wiranto. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Puluhan ribu massa dan simpatisan Partai Hanura memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/4). Massa mengoranyekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News