Bela Pepe, Casillas Janji Tampar Busquets

Bela Pepe, Casillas Janji Tampar Busquets
Bela Pepe, Casillas Janji Tampar Busquets

jpnn.com - MADRID - Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona memang sudah berlangsung 23 Maret silam. Namun, tensi panas antara kedua tim penguasa sepakbola Spanyol itu masih saja terjadi.

Kali ini giliran kapten Madrid, Iker Casillas yang meletupkan api permusuhan. Casillas mengaku ingin menampar gelandang Barcelona, Sergio Busquets yang dianggap bertindak tak sportif dalam laga itu.

Kemarahan Casillas tak lepas dari tindakan Busquets yang menginjak kepala bek Madrid, Pepe. Bagi kiper berjuluk Santo Iker itu, tindakan Busquets sudah tak bisa ditoleransi lagi.

“Gambar yang ada di media sudah berbicara semuanya. Pepe mendapatkan dukungan dari semua pihak. Ketika saya bertemu Busquets, saya akan menamparnya,” terang Casillas pada Kick Off, Sabtu (5/4).

Permusuhan itu semakin menambah panjang perseteruan antara kedua tim. Saat ini, Madrid dan Barcelona memang bersaing ketat merebut gelar juara La Liga. Untuk sementara, Barcelona yang duduk di urutan kedua lebih unggul dibanding Madrid.

“Saya yak akan berbicara tentang hal yang detail lagi. Tindakan itu benar-benar memanaskan suasana. Saya pikir Busquets sudah bertindak yang sangat buruk,” tegas Casillas. (jos/jpnn)


MADRID - Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona memang sudah berlangsung 23 Maret silam. Namun, tensi panas antara kedua tim penguasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News