Demokrat Yakin Ada Pertolongan di Hari Pencoblosan

Demokrat Yakin Ada Pertolongan di Hari Pencoblosan
Demokrat Yakin Ada Pertolongan di Hari Pencoblosan

jpnn.com - SIDOARJO - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meyakini bahwa Gusti Allah akan mengirimkan malaikatnya untuk menjaga suara Partai Demokrat dalam Pemilu 2014 ini.

"Saya sangat meyakini, bahwa Gusti Allah akan mengirimkan malaikat putih untuk menjaga suara Partai Demokrat. Karena Gusti Allah Ora Sare dan melihat kepemimpinan Pak SBY sebagai Presiden, begitu banyak kemajuan dan pemerataan pembangunan dirasakan oleh rakyat Indonesia," kata Ibas, sapaan akrabnya, disela-sela kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Delta Sidoarjo, Jawa Timur yang dihadiri puluhan ribu massa Demokrat, Sabtu (5/4).

Semua keberhasilan pembangunan nasional itu, sambung Ibas, adalah tidak terlepas dari upaya pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden SBY. “Karena Bapak SBY, Presiden kita sudah dan terus berupaya semaksimal mungkin sehingga negara kita aman, damai, sejahtera. Negara kita terus bergerak maju, adil dan merata. Pembangunan yang di Indonesia tidak hanya di pulau Jawa, tapi juga di luar pulau Jawa,” tandas suami Siti Rubi Aliya ini.

Menurut Ibas, arah dan rencana pembangunan yang diprogramkan Partai Demokrat selama sepuluh tahun terakhir sudah terbukti keberhasilannya, bukan lagi sekedar wacana atau janji-janji. Untuk itu Ibas meminta kepada seluruh kader, relawan, dan pendukung untuk merapatkan barisan. "Mari kita Kawal pemilu berlangsung aman, tertib dan lancar. Taati aturan main menjelang hari pelaksanaan pencoblosan yang hanya tinggal beberapa hari lagi," tandas Ibas.

Ibas berharap  agar pemilu 2014 bisa bermakna bagi masyarakat. Menurutnya, pelibatan masyarakat, membantu untuk menciptakan pemilu damai, bersih, saling menghormati dan peduli pada rakyat. "Seluruh kader Partai Demokrat diharapkan bisa mengajak seluruh komponen masyarakat, mulai dari Ketua RT, Ketua RW, Lurah dan partai peserta pemilu yang lain untuk berdoa bersama agar kualitas demokrasi kita semakin baik," paparnya yang saat kampanye berlangsung  terus menebar senyum di hadapan massa Demokrat.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama para kader dan simpatisan Partai Demokrat  untuk berdoa bersama di lingkungan masing-masing agar pada saat dan setelah pelaksanaan pencoblosan nanti, kondisi Indonesia tetap aman dan damai," tandas Ibas. (jpnn)

 


SIDOARJO - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meyakini bahwa Gusti Allah akan mengirimkan malaikatnya untuk menjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News