Rabu, 23 Juli 2014 | 22:53:08
Home / Berita Daerah / Aceh / Bus Pusaka Terbalik di Seulawah

Minggu, 06 April 2014 , 08:15:00

BANDA ACEH – Bus Pusaka tujuan Banda Aceh - Medan, Sumatera Utara,  dengan nomor Polisi BL 7383, Sabtu (5/4) malam,  sekira pukul 22.40 WIB, terbalik di kawasan Seulawah, tepatnya di sekiyat Simpang Beutong, Kabupaten Pidie.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN) menyebutkan, bus sarat penumpang itu terbalik, saat dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Aceh Pidie, AKP Andri Permana, saat dihubungi Rakyat Aceh tadi malam, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Ia benar ada bus yang terbalik di kawasan Simpang Beutong. Kita tadi diinformasikan oleh warga yang melintas,” kata Andri, saat dihubungi wartawan, tadi malam.

Kata dia, pihaknya sejauh ini belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian naas tersebut. “Belum ada data pasti terkait korban jiwa, karena kita lagi menuju ke lokasi kecelakaan,” tambah Kasat Lantas.

Hingga tadi malam belum diketahui pasti jumlah korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, petugas Kepolisian dari jajaran Polres Aceh Pidie telah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi penumpang bus naas tersebut. (msa)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar