Nico Rosberg Sabet Pole Position

Nico Rosberg Sabet Pole Position
Nico Rosberg Sabet Pole Position

jpnn.com - BAHRAIN - Mercedes tampaknya akan merajai balapan Formula 1 seri ketiga di Bahrain. Hal itu sudah terlihat ketika Mercedes sukses menguasai sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bergantian menguasai sesi latihan dan perebutan pole position. Setelah Hamilton merajai latihan bebas kedua dan ketiga, Rosberg tampil digdaya ketika merebut pole position.

Itu terjadi setelah Rosberg mencatat waktu tercepat dengan satu menit 33,185 detik dalam babak kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Sakhir, Minggu (6/4) dini hari WIB.

Pembalap asal Jerman itu dikuntit Hamilton yang berada di urutan kedua dengan catatan waktu satu menit 33,464 detik. Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo akan memulai balapan dari urutan ketiga setelah membukukan waktu satu menit 34,051 detik.

Posisi keempat dihuni pembalap Williams, Valtteri Bottas yang membukukan waktu satu menit 34,247 detik. Sedangkan posisi kelima diduduki jagoan Force India, Sergio Perez dengan catatan waktu satu menit 34,368 detik.(jos/jpnn)


BAHRAIN - Mercedes tampaknya akan merajai balapan Formula 1 seri ketiga di Bahrain. Hal itu sudah terlihat ketika Mercedes sukses menguasai sesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News