Anis Optimistis PKS Raih Tiga Besar

Anis Optimistis PKS Raih Tiga Besar
Anis Optimistis PKS Raih Tiga Besar

jpnn.com - SOLO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat yakin bahwa kasus suap daging sapi impor yang menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq tidak memengaruhi perolehan suara PKS. Bahkan, partai yang kini dipimpin Anis Mata itu tetap optimistis bisa meraih tiga besar dalam pemilu legislatif tahun ini.

“Pada 2009 kita mendapat tujuh kursi di Senayan (DPR), semoga tahun ini ada peningkatan. Di Jawa Tengah kekuatan PKS merata," ungkap Presiden PKS Anis Matta dalam orasinya di hadapan puluhan ribu kader PKS di Gelanggang Olah Raga (GOR) Manahan Solo, Sabtu (5/4).

Pada hari penutupan kampanye kemarin, PKS tampil agak berbeda. Tak hanya melakukan rapat umum dengan acara utama orasi politik, PKS menghadirkan tokoh pewayangan untuk memperkuat tema budaya dalam kampanyenya.

Kental dengan adat Jawa, PKS menghadirkan sejumlah figur pewayangan. Di antaranya, punakawan dan Gatotkaca.

Kehadiran para figur budaya itu ternyata mampu menyegarkan suasana. Apalagi saat Gatotkaca melakukan simulasi pencoblosan. (oh/din/un/JPNN)

 


SOLO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat yakin bahwa kasus suap daging sapi impor yang menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News