Juan Mata Bikin MU Lebih Digdaya

Juan Mata Bikin MU Lebih Digdaya
Juan Mata. Foto: dailystar.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Juan Mata menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Manchester United menekuk Newcastle United dengan skor 4-0 di St James Park, Sabtu (5/4) malam WIB. Dalam laga itu, Mata sukses mencetak dua gol pada menit ke-39 dan 50.

Bagi Mata, itu merupakan penampilan terbaiknya bersama MU sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Pelatih MU, David Moyes pun bahagia dengan performa yang ditunjukkan Mata. Pasalnya, harga selangit yang dikeluarkan MU untuk menebus Mata mulai menunjukkan hasil manis.

“Saya pikir Juan Mata benar-benar bermain sangat baik. Saya merasa dia membuat kami lebih baik lagi. Dia memang tak mencetak gol di awal bergabung. Namun, dia bermain baik,” puji Moyes di laman Sky Sport, Minggu (6/4).

Moyes makin gembira karena Mata tak hanya mencetak gol. Playmaker kidal itu juga bisa memberikan assist pada rekan-rekannya. Bagi Moyes, Mata adalah gelandang yang komplet.

“Saya pikir, dalam dua musim terakhir di Premier League, Juan Mata adalah pencetak assist terbaik. Dia juga selalu bisa mencetak gol yang memang kami butuhkan,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Juan Mata menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Manchester United menekuk Newcastle United dengan skor 4-0 di St James Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News