Marc Marquez Bidik Back to Back di Austin

Marc Marquez Bidik Back to Back di Austin
Marc Marquez Bidik Back to Back di Austin

jpnn.com - MADRID - Marc Marquez tengah dilanda optimisme tinggi menyambut balapan MotoGP seri kedua di Austin akhir pekan mendatang. Gacoan Repsol Honda itu ingin menorehkan back to back di Austin.

Musim lalu, Marquez sukses membuat mata pecinta MotoGP terbelalak ketika sukses menang di Austin. Padahal, saat itu pembalap berusia 21 tahun tersebut hanya berstatus rookie.

Kini, Marquez bertekad mempertahankannya. Gelar juara di Austin juga akan membuatnya melakukan back to back di musim ini. Sebelumnya, Marquez sukses memenangi seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

“Musim ini, saya sudah mengetahui banyak hal. Saya juga punya banyak pemikiran. Dengan alasan itu, saya merasa lebih nyaman,” terang Marquez di laman resmi MotoGP, Minggu (6/4).

Marquez mengaku tak lagi terbebani ketika menjalani balapan musim ini. Hal itu jauh berbeda dibandingkan ketika Marquez berjibaku di balapan kuda besi musim lalu. Ketika itu, Marquez mengaku nervous.

“Ada perbedaan besar yang saya rasakan sebelum bertanding di sirkuit. Terutama karena setelah semusim mendapatkan pengalaman lebih banyak, Anda akan lebih percaya diri,” tegas Marquez.(jos/jpnn)


MADRID - Marc Marquez tengah dilanda optimisme tinggi menyambut balapan MotoGP seri kedua di Austin akhir pekan mendatang. Gacoan Repsol Honda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News