Ana Ivanovic Tantang Jovana Jaksic di Final Monterrey Open

Ana Ivanovic Tantang Jovana Jaksic di Final Monterrey Open
Ana Ivanovic. FOTO: getty images

jpnn.com - MONTERREY - Ana Ivanovic memiliki peluang besar merebut gelar juara Monterrey Open 2014. Petenis putri asal Serbia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah Ivanovic sukses menghentikan perlawanan Denmark, Caroline Wozniacki dengan skor 7-6 (5), 6-4 pada babak semifinal yang dilangsungkan di Sierra Madre Tennis Club, Minggu (6/4) WIB.

“Ini pertandingan yang hebat. Saya bermain sangat baikj, terutama pada awal set kedua. Tapi, Caroline Wozniacki benar-benar bisa menyulitkan,” terang Ivanovic di laman resmi WTA.

Ivanovic bakal ditantang rekan senegaranya Jovana Jaksic yang sukses melaju ke final usai menjungkalkan wakil Jepang, Kimiko Date Kruum dengan skor 6-7 (5), 6-4, 6-4.

Bagi Ivanovic, menekuk Jaksic seharusnya bukan pekerjaan sulit. Di atas kertas, Ivanovic memang memiliki kemampuan yang jauh lebih baik dibanding kompatriotnya tersebut.

Posisi kedua petenis di klasemen WTA bisa menjadi acuan. Ivanovic saat ini nangkring di urutan ke-13 dunia. Laga final itu juga menjadi kesempatan ke-18 Ivanovic sepanjang karirnya. Sebaliknya, Jaksic kini terlempar dari 100 besar dunia. (jos/jpnn)


MONTERREY - Ana Ivanovic memiliki peluang besar merebut gelar juara Monterrey Open 2014. Petenis putri asal Serbia itu kini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News