Istri Legislator Siram Wajah Caleg PAN Pakai Saus

Istri Legislator Siram Wajah Caleg PAN Pakai Saus
Istri Legislator Siram Wajah Caleg PAN Pakai Saus

jpnn.com - MEDAN - Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di lapangan Gajah Mada Medan, Sabtu (5/4) lalu, berujung ke kantor polisi.

Ana (47) warga Pasar Satu Tengah, Kec. Medan Marelan dipolisikan Nur Asiyah Tanjung (43) ke Polsek Medan Timur. Wanita yang belakangan diketahui istri anggota DPRD Sumut, Parluhutan Siregar itu dilapor atas kasus penganiayaan

Data yang dihimpun Pos Metro Medan (JPNN Grup), peristiwa ini bermula saat korban (Nur) yang juga Caleg DPRD Medan, Dapil I, warga Jl.

Bromo Ujung itu sedang melakukan kampaye bersama caleg lain, kader dan simpatisan PAN di Lapangan Gajah Mada Medan. Namun saat korban bersama caleg lain sedang bernyanyi di atas panggung, tiba-tiba Ana datang menerobos pintu masuk panggung.

Detik berikutnya, pelaku mendekati korban dan langsung menyiram wajahnya dengan saus cabai kemasan yang diduga sebelumnya telah dipersiapkan Ana.

Nur yang kaget sontak menjerit menahan pedih karena saus masuk ke matanya. Tapi pelaku bukannya kasihan. Sebaliknya, Ana kembali menyerang dengan mencakar wajah korban.

Aksi nekat Ana sempat membuat suasana geger dan ricuh. Beruntung, salah seorang kader partai yang melihat hal itu lekas datang menolong dengan cara membasuh wajah korban dengan air bersih.

Sementara pelaku diamankan caleg dan kader partai lain dari atas panggung. Ternyata persoalan tak berhenti sampai disitu saja. Seusai kampanye, korban yang datang bersama suaminya kembali ditantang pelaku.

MEDAN - Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di lapangan Gajah Mada Medan, Sabtu (5/4) lalu, berujung ke kantor polisi. Ana (47) warga Pasar Satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News