Raffi Ahmad, Lamar Nagita Slavina di Jepang?

Raffi Ahmad, Lamar Nagita Slavina di Jepang?
Raffi Ahmad, Lamar Nagita Slavina di Jepang?

jpnn.com - SETELAH gagal menjalin kasih dengan Yuni Shara. Aktor dan presenter Raffi Ahmad dikabarkan menjalin asmara dengan Nagita Slavina.

Kedua selebritis ini pun berlibur bersama ke Jepang. Eits jangan salah, selama lima hari berlibur ke Negari Sakura tersebut, mereka didampingi keluarganya.

”Kebetulan karena gigi (Nagita Slavina, Red) ada acara berlibur. Saya booking (tiket, Red) sudah lama. Dan ke Jepang sama Rafi, ada keperluan juga,” ujar Amy Qanita, ibunda Raffi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (5/4) malam.

Entah apa saja yang diagendakan kedua keluarga ini. Namun beredar kabar mereka telah membahas proses lamaran. Hanya saja, Amy terkesan menutupi.

Dirinya mengaku keberangkatan bersama keluarga Nagita hanya sebatas liburan, tidak ada agenda di luar itu. ”Nggak, kalau tunangan kami pasti info ke teman-teman. Dan share ke teman-teman juga,” jelasnya.

Amy menyadari, hubungan Nagita dan putranya memang cukup lama. Amy sendiri melihat sosok Nagita sebagai anak yang baik.

Terlebih keduanya sudah saling mengenal sejak lama, ketika keduanya merintis karir di dunia hiburan tanah air. Amy pun berharap anaknya kelak bisa menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

Ia tidak ingin pria yang hobi otomotif tersebut salah menemukan wanita pilihannya. "Mudah-mudahan, Insya Allah. Yang penting (Raffi dan Nagita, Red) bisa saling percaya. Raffi sudah ada pilihan hidup, pilihan yang saya inginkan," katanya.

SETELAH gagal menjalin kasih dengan Yuni Shara. Aktor dan presenter Raffi Ahmad dikabarkan menjalin asmara dengan Nagita Slavina. Kedua selebritis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News