Tiger Woods Harus Istirahat Tiga Bulan

Tiger Woods Harus Istirahat Tiga Bulan
Tiger Woods Harus Istirahat Tiga Bulan

jpnn.com - NEW YORK - Kabar buruk bagi penggemar Tiger Woods. Pegolf nomor satu dunia itu harus absen dari berbagai kejuaraan selama tiga bulan ke depan. Waktu selama itu dibutuhkan untuk penyembuhan operasi punggung yang baru saja dia jalani.

Dia dipastikan absen pada turnamen mayor The Masters pekan depan. Woods juga terancam absen dari turnamen mayor lainnya, US Open, yang diselenggarakan pada 12-15 Juni mendatang.

Woods mengalami masalah pada punggung pertengahan musim lalu. Masalah itu semakin parah pada beberapa turnamen awal tahun ini. Puncaknya terjadi saat dia mengundurkan diri dalam Honda Classic bulan lalu. Dia juga membatalkan partisipasi pada Arnold Palmer Invitational yang biasanya digunakan Woods sebagai pemanasan menuju The Masters.

"Pada umumnya, jaringan akan mulai pulih enam pekan setelah operasi. Setelah itu, Tiger baru bisa berlatih ringan empat pekan setelah itu," jelas Michael Leighton, ahli bedah pada Palm Beach Orthopaedic Institute di Florida, kepada Reuters. (c17/ang)


NEW YORK - Kabar buruk bagi penggemar Tiger Woods. Pegolf nomor satu dunia itu harus absen dari berbagai kejuaraan selama tiga bulan ke depan. Waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News