Masa Tenang, Prabowo Hadiri Sidang Vonis Wilfrida

Masa Tenang, Prabowo Hadiri Sidang Vonis Wilfrida
Masa Tenang, Prabowo Hadiri Sidang Vonis Wilfrida

jpnn.com - JAKARTA - Pada masa tenang pemilu 2014, calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto terbang ke Malaysia. Prabowo yang berada di Malaysia sejak Minggu (6/4) akan menghadiri sidang vonis TKI terancam hukuman mati, Wilfrida Soik yang digelar hari ini, Senin (7/4).

"Prabowo akan menemani pengacara Muhammad Shafee Abdullah yang ditunjuk untuk mendampingi sidang Wilfrida," kata Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo melalui siaran pers.

Budi menjelaskan, kedatangan Prabowo untuk memberikan dukungan moril kepada Wilfrida. Apalagi, orang tua Wilfrida sebelum meninggal telah menitipkan nasib anaknya kepada Prabowo.

"Kami mohon dukungan dan dari seluruh rakyat Indonesia agar Wilfrida Soik dibebaskan dari hukuman mati," ujar Budi.

Sidang putusan kasus Wilfrida digelar di Pengadilan Kota Bahru Kelantan, Malaysia. Pada sidang sebelumnya, TKI asal Belu, Nusa Tenggara Timur tersebut dituntut hukuman mati atas dugaan pembunuhan terhadap majikannya. Ia dituduh melanggar pasal 302 Penal Code Kanun Keseksaan, Malaysia dengan hukuman maksimal pidana mati.(dil/jpnn)


JAKARTA - Pada masa tenang pemilu 2014, calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto terbang ke Malaysia. Prabowo yang berada di Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News