Murray Gagal Bawa Inggris ke Semifinal Davis Cup

Murray Gagal Bawa Inggris ke Semifinal Davis Cup
Murray Gagal Bawa Inggris ke Semifinal Davis Cup

jpnn.com - NAPLES - Inggris Raya harus melupakan mimpinya lolos ke babak semifinal Davis Cup 2014. Itu terjadi setelah Inggris Raya dikandaskan Italia dengan agregat 2-3 pada perempat final di Naples.

Andy Murray yang bertanding pada laga keempat sebenarnya menjadi andalan Inggris Raya untuk lolos ke babak semifinal. Sayangnya, Murray ditekuk Fabio Fognini dengan skor 3-6, 6-3, 4-6 di Naples, Senin (7/4).

Pada partai kelima, James Ward tak kuasa menghentikan perlawanan wakil tuan rumah Andreas Seppi dengan skor 4-6, 3-6, 4-6. Padahal, sehari sebelumnya, Inggris sudah mengantongi kemenangan dengan agregat 2-1.

"Lawan memang bermain sangat baik. Dia adalah petenis dengan kemampuan yang bagus. Saya tahu, laga memang akan sulit. Saya juga bermain tak terlalu bagus," terang Murray di laman Davis Cup.

Di sisi lain, para pemain Italia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Maklum, ini adalah semifinal pertama dalam 16 tahun terakhir. Kali terakhir Italia melaju ke semifinal ialah pada 1998 silam.

"Saya menjalani pertandingan dengan baik. Ini adalah pertandingan yang berat. Saya tahu Murray dengan baik. Selalu sulit melawan dia. Namun saya bisa menunjukkan performa terbaik," tegas Fognini. (jos/jpnn)


NAPLES - Inggris Raya harus melupakan mimpinya lolos ke babak semifinal Davis Cup 2014. Itu terjadi setelah Inggris Raya dikandaskan Italia dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News