Prabowo Raih Dukungan Paguyuban Pekerja Seni

Prabowo Raih Dukungan Paguyuban Pekerja Seni
Prabowo Raih Dukungan Paguyuban Pekerja Seni

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah artis dan pekerja seni yang tergabung dalam Paguyuban Pekerja Seni Indonesia (PKSI) mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Mereka memberi dukungan karena menilai Prabowo sebagai pemimpin yang mampu mensejahterahkan rakyat Indonesia.

Para pemberi dukungan antara lain Vonny Sumlang, Sandro Tobing, Ricky Likoer, Agus Wisman, Ismi Aziz, Yayuk Suseno, Endang S. Taurina, Mega Mustika, Andika mantan vokalis Kangen Band, dan sejumlah artis pendatang baru.

"Kami berkumpul di sini untuk menyatakan sikap sekaligus memberikan dukungan maksimal kepada Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin Republik ini," kata Bugi Satrio selaku Koordinator Paguyuban Pekerja Seni dalam acara deklarasi di Rumah Jawa Gallery, Jakarta, Senin (7/4).

Menurut Bugi, dukungan kepada Prabowo murni datang dari hati para artis. Ia memastikan tidak ada paksaan sama sekali atas deklarasi dukungan kepada mantan Danjen Kopassus TNI tersebut.

Bugi juga memastikan, tidak ada iming-iming finansial sama sekali di balik dukungan dari paguyubannya.

"Kami juga bukan berasal dari partai, kami benar-benar simpatisan beliau," ujar presenter televisi ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah artis dan pekerja seni yang tergabung dalam Paguyuban Pekerja Seni Indonesia (PKSI) mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News