Gara-gara 'Crush', Uthie Mulai Suka Cherrybelle

Gara-gara 'Crush', Uthie Mulai Suka Cherrybelle
Personel Cherrybelle. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Uthie Nastiti, pemeran antagonis dalam film 'Crush' secara blak-blakan mengaku kalau ia tak menyukai grilband Cherrybelle. Bahkan Uthie mengaku anti Cherrybelle.

"Jujur, saya enggak suka sama Cherrybelle sama sekali, karena buat saya mereka itu ganggu. Saya bilang ini sama Mas Rizal (Rizal Mantovani) dan sama semuanya, mereka (Cherrybelle) juga tahu kalau saya enggak suka sama mereka," ungkap Uthie usai premier film 'Crush' di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (7/4).

Selain ikut berakting, Uthie lah yang membuat dan mengajari mereka koreografi tari yang apik di film itu. Dari proses pembuatan film itulah, ia bisa mengenal lebih jauh karakter personil Cherrybelle.

"Mereka itu berisik, tapi mereka saling memiliki satu sama lain. Mereka juga mau belajar satu sama lain," kisahnya.

Namun lambat laun, wanita yang jago dance ini lama kelamaan mengaku jatuh cinta pada grilband yang beranggotakan sembilan personil itu saat proses film 'Crush'.

"Tapi karena kebersamaan dengan mereka di film ini, ya lama-lama jadi ya gitu (mulai suka dengan Cherrybelle)," tukasnya. (chi/jpnn)


Uthie Nastiti, pemeran antagonis dalam film 'Crush' secara blak-blakan mengaku kalau ia tak menyukai grilband Cherrybelle.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News