Kemenpora Bantah Pemberian Bonus Atlet Terkait Pileg

Kemenpora Bantah Pemberian Bonus Atlet Terkait Pileg
Kemenpora Bantah Pemberian Bonus Atlet Terkait Pileg

jpnn.com - JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) baru saja memberikan bonus kepada atlet peraih medali di SEA Games 2013 dan Paragames 2013.

Pemberian bonus yang digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta, Senin (7/4) malam dilakukan langsung oleh Menpora Roy Suryo. Menteri asal Partai Demokrat itu didampingi Ketua KONI, Tono Suratman dan Ketua KOI, Rita Subowo.

Total ada 821 atlet yang menerima bonus dari 30 cabang olahraga. Selain atlet, pelatih dan asisten pelatih juga mendapatkan bonus.

Pemberian bonus tersebut dilakukan hanya dua hari sebelum pelaksaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Namun Kemenpora membantah pemberian bonus itu terkait Pemilu.

"Acara ini semata-mata murni sepenuhnya sebagai wujud apresiasi pemerintah melalui Kemenpora kepada olahragawan," kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S. Dewa Broto, melalui siaran persnya, Senin (7/4). (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) baru saja memberikan bonus kepada atlet peraih medali di SEA Games 2013 dan Paragames 2013.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News