Captain America Kalahkan Fast Five

Captain America Kalahkan Fast Five
Captain America: The Winter Soldier. Foto: sciencefiction.com

jpnn.com - CAPTAIN America: The Winter Soldier menembus puncak box office sejak diluncurkan pekan lalu. Film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo itu mendapat keuntungan sekitar USD 96,2 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

 

Nilai itu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang film Fast and Furious 5 (Fast Five) yang tayang pada April 2011.

Film yang menyajikan balapan mobil dan dibintangi mendiang Paul Walker itu berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuntungan USD 86,3 juta atau sekitar Rp 976 miliar dalam penayangan satu bulan penuh.
    
Film Marvel itu juga secara otomatis menggeser posisi film Noah yang menduduki posisi juara minggu lalu. Film yang dibintangi artis Hollywood ternama seperti Russell Crowe dan Emma Watson tersebut kini turun di posisi kedua dengan jumlah pendapatan USD 17 juta atau sekitar Rp 192 miliar.
    
Selain Noah, film Divergent yang sempat menduduki puncak box office ikut bergeser turun ke peringkat ketiga. Yakni, dengan perolehan keuntungan USD 13 juta atau sekitar Rp 147 juta sejak penayangan pada 21 Maret lalu.
    
Film Captain America tampil apik dengan aksi seru jika dibandingkan dengan suguhan film Marvel sebelumnya. Tidak hanya menyuguhkan sosok superhero dari Steve Rogers.

Film itu juga tampil lebih seru dengan kehadiran tokoh The Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson dan pimpinan dari kesatuan SHIELD, Nick Fury (Samuel L. Jackson). Jadi, layak rasanya jika film berdurasi 136 menit itu menduduki puncak tangga box office. (bri/c6/nda)


CAPTAIN America: The Winter Soldier menembus puncak box office sejak diluncurkan pekan lalu. Film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News