Chibi Ubah Gaya Dance

Lebih Cool di Film Crush

Chibi Ubah Gaya Dance
Cherrybelle saat berkunjung ke redaksi JPNN, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Film terbaru Cherrybelle, Crush, kemarin (7/4) diputar untuk media. Film tersebut akan diputar untuk masyarakat luas pada 10 April di bioskop.

Cherrybelle sangat antusias saat film itu diputar perdana. Melihat hasilnya, girlband yang populer dengan lagu Diam Diam Suka tersebut puas. Apalagi, mengingat perjuangan mereka di film ini.
 
Crush yang disutradarai Rizal Mantovani mengambil lokasi syuting di Melbourne, Australia, dan Bogor. Para personel Chibi - panggilan Cherrybelle- pun terbang ke Negeri Kanguru.

Banyak cerita menarik saat syuting di sana. "Cuaca di sana dalam sehari berubah-ubah. Tiba-tiba dingin, panas, gerimis," kata Gigi. Hal itu membuat mereka susah beradaptasi. "Emosi jadi diobrak-abrik banget," sambung Cherly.
 
Ada satu kejadian, saat pengambilan scene Angel dan Yuanita Christiani (keduanya berperan sebagai kakak adik), kru ketinggalan. "Soalnya, kami ngejar momen, eh malah kru ketinggalan. Cuma kami berenam, termasuk sutradara dan produser," cerita Angel. Akhirnya mereka mengerjakan segala sesuatunya sendiri.
 
Crush memang lebih menekankan tarian. Dibanding film sebelumnya, unsur tarian lebih diperkuat. Dan itu menjadi tantangan buat Chibi. Mereka harus berlatih koreografi dua bulan sebelum syuting.
 
Mereka sama-sama mengakui bahwa dance pada film ini tergolong susah. Sebab, biasanya dance yang dilakukan Chibi tergolong mudah dengan ekspresi ceria. Kali ini mereka dituntut powerful dengan ekspresi cool.
 
Pemain lain yang ambil bagian di Crush adalah Indro Warkop. Bagi pemain film dan komedian yang sudah puluhan tahun berkarir tersebut, bermain dengan Chibi adalah sebuah warna baru.

"Ditawari main sama Cherrybelle. Kenapa saya yang ditawari?" kata Indro. Setelah membaca ceritanya, Indro tertarik. "Apalagi, sutradaranya Rizal Mantovani," sambungnya ketika ditemui di Epicentrum Walk Kuningan kemarin (7/4).
 
Sebelum bertemu Chibi untuk syuting, Indro sempat berpikir mereka centil. Kesan berbeda diterima Indro setelah bertemu anggota Cherrybelle. "Mereka sopan dan anak-anakku banget lah pokoknya," tegasnya.
 
Pemain lainnya adalah Endang Nastiti atau Uti. Dia berperan sebagai Julie, si jago nge-dance. Uti pula yang melatih koreografi Chibi dalam film ini. (jan/c17/nda)


JAKARTA - Film terbaru Cherrybelle, Crush, kemarin (7/4) diputar untuk media. Film tersebut akan diputar untuk masyarakat luas pada 10 April di bioskop.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News