Muntah saat Syuting, Nikita Mirzani Hamil?

Muntah saat Syuting, Nikita Mirzani Hamil?
Nikita Mirzani dikabarkan hamil muda. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nikita Mirzani kedapatan muntah-muntah setelah menjalani syuting untuk salah satu program televisi yang berkantor di Jakarta. Saat ditanya dia bilang perut terasa mual, badannya lemah. Namun, Nikita memaksakan diri untuk jalan ke parkiran mobil.

Kemudian muncul dugaan artis kontroversial ini tengah berbadan dua. Sejumlah awak media berusaha menghampirinya untuk wawancara. “Nggak. Saya cuma masuk angin,” kilah Niki seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group).

Bintang film Taman Lawang, Drakula Cinta dan Comic 8 menuturkan, belum sempat makan ketika berangkat ke lokasi syuting. Ia terburu-buru karena takut terlambat. Tak pelak, ia sampai mengabaikan makan siang. Asam lambungnya kumat. “Asam lambung naik, beneran,” lanjutnya.

 Niki bahkan berusaha meyakinkan awak media bahwa dirinya tak berbadan dua seperti digosipkan sebelumnya. “Nggak, mana tuh,” ucapnya sambil memegang perutnya.

Niki merasa tak perlu menutupi sesuatu dari wartawan. Apalagi usia pernikahannya dengan Sajad Ukra baru hitungan bulan.

“Ya, semua mau lah (anak) pastinya. Sedikasihnya saja sama Tuhan,” cetus wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Sekadar informasi, Niki dan Sajad Ukra menikah pada 11 Oktober 2013. Baru beberapa hari berselang, mereka dipastikan melakoni pernikahan jarak jauh.

Pasalnya, Sajad masih menjalani pekerjaannya sebagai pimpinan sebuah bank di Singapura.

JAKARTA - Nikita Mirzani kedapatan muntah-muntah setelah menjalani syuting untuk salah satu program televisi yang berkantor di Jakarta. Saat ditanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News