Bikin Onar di TPS, Tembak di Tempat

Bikin Onar di TPS, Tembak di Tempat
Bikin Onar di TPS, Tembak di Tempat

jpnn.com - TEMINABUAN - Kapolres Sorong Selatan AKBP Alexander Louw memerintahkan anggotanya melaksanakan tembak di tempat bagi siapa saja yang sengaja membuat onar atau kekacauan saat pelaksanaan Pileg atau hari H pencoblosan.

Dicontohkan, kalau ada kelompok masyarakat yang merusak TPS, membakar TPS atau membunuh sesama masyarakat saat Pemilu 9 April besok, pihaknya memerintahkan anggotanya tembak di tempat.

“Kalau ada kelompok masyarakat yang sengaja bikin kacau saat hari H seperti mabuk-mabuk lalu merusak atau membakar TPS atau lainnya, saya sudah perintahkan anggota tembak di tempat. Yang tanggung jawab Kapolres,” tegas Alexander kepada RADAR SORONG, Senin (7/4).

Kapolres mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Sorong Selatan dan Maybrat mendukung serta mensukseskan Pemilu Legislatif 9 April.

Dukungan tersebut antara lain dengan tidak mengonsumsi miras atau mabuk-mabukan. Masyarakat diminta tenang dan mempersiapkan diri menyalurkan hak politiknya guna memilih calon wakil rakyat sesuai hati nurani masing-masing.(jus/jpnn)


TEMINABUAN - Kapolres Sorong Selatan AKBP Alexander Louw memerintahkan anggotanya melaksanakan tembak di tempat bagi siapa saja yang sengaja membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News