Saltum, Bagian Pribadi Agnes Monica Terlihat

Saltum, Bagian Pribadi Agnes Monica Terlihat
Agnes Moica. Foto:dok.JPNN

jpnn.com - VIDEO klip single internasional Agnes Monica featuring Timbaland Coke Bottle, memang sukses menjadi perhatian publik internasional. Namun, ada juga sebagian pendengar musik di tanah air yang menghujat tampilan konstum wanita yang bernama panggung Agnez Mo itu.

Maklum, ada bagian kecil dari video klip tersebut yang kontroversi dan dianggap tidak sesuai dengan kepribadian Agnes sebagai orang Indonesia. Ditambah, dengan sejumlah gerakan yang tanpa sengaja menunjukkan (maaf) bagian puting di aksi dance bersama Timbaland.

’’I like the song, but I hate the video,’’ tulis Farah Muthi mengomentari video tersebut. Video klip yang bisa diakses melalui Youtube itu nyaris memperlihatkan belahan dada aktris kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

Sontak, gerakan yang tanpa disengaja ini membuat penasaran pengemarnya. Sedikitnya 1.098, 591 viewer dari segala penjuru dunia mengomentari gerakan tersebut. ’’agree’’ timpal  John dey.

Bagian yang tidak disengaja itu belakangan ini memang ramai menjadi bahan berbicangan. Bahkan video yang ada di Youtube tersebut sempat di-capture oknum nakal dan dijadian bahan ejekan di Blackberry Messenger (BBM).

Ada yang merasa kecewa, ada pula yang tidak percaya. Sejumlah fans menyangka itu adalah rekayasa oknum nakal yang sengaja menjatuhkan karirnya.

Namun menjawab pertanyaan mengenai tayangan di Youtube, dimana Agnes Monica pada klip Coke Bottle pada suatu menit tertentu selama beberapa saat payudara kanannya menyembul, sehingga sebelah payudara menonjol keluar bahkan putingnya. Pakar telematikan Abimanyu mengatakan itu benar.

’’Setelah melakukan pengujian dengan ini saya konfirmasikan bahwa tayangan tersebut bukan rekayasa usil, bukan rekayasa digital melainkan memang benar-benar terjadi,’’ katanya.

VIDEO klip single internasional Agnes Monica featuring Timbaland Coke Bottle, memang sukses menjadi perhatian publik internasional. Namun, ada juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News