Film Captain America Sudah Raup Pendapatan Rp 3,4 Triliun

Film Captain America Sudah Raup Pendapatan Rp 3,4 Triliun
Captain America. FOTO: getty images

jpnn.com - FILM ‘Captain America: The Winter Soldier‘ kembali merengkuh suksek. Film tersebut kini melesat ke puncak box office Amerika Serikat pada akhir pekan ini. Film superhero itu mengungguli para pesaingnya dan memecahkan rekor pendapatan debut terbesar di bulan April.

Menurut menurut Exhibitor Relations, film yang diproduksi Marvel Studios dan dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson itu sudah meraup pendapatan USD 303,3 juta atau setara dengan Rp 3,4 triliun dari seluruh dunia.

“Penghasilan fantastis Captain Amerika merupakan indikator meyakinkan bahwa Marvel Studios bergerak seperti mesin yang diganti olinya secara teratur,” ucap Jeff Bock, analis box office di Exhibitor Relations.

Selain itu Bock juga mengomentari soal Marvel yang mengumumkan bahwa Captain America 3 akan berhadapan satu lawan satu dengan film Batman dan Supeman produksi Warners dan DC pada 2016 mendatang. Menurutnya, Marvel benar-benar percaya diri.  

“Marvel v DC adalah pertarungan yang hebat,” katanya. (mas/jpnn)

FILM ‘Captain America: The Winter Soldier‘ kembali merengkuh suksek. Film tersebut kini melesat ke puncak box office Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News