H-1, Ada Warga Belum Dapat Undangan Memilih

H-1, Ada Warga Belum Dapat Undangan Memilih
H-1, Ada Warga Belum Dapat Undangan Memilih

jpnn.com - MAMUJU -- Hingga H-1 pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg), Rabu 9 April besok, masih ada masyarakat yang belum dapat atau mengantongi undangan memilih.

Salah seorang warga Mamuju, Husni Mubarak, misalnya mengaku dia beserta keluarganya belum mendapatkan undangan memilih dari petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju.

"Alamat saya di Kelurahan Simboro, mungkin saya di  TPS Korongana. Depan rumah saya juga belum dapat undangan," ujarnya, Selasa, (8/4).

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa mencoret tiga calon legislatif di kabupaten Gowa menjelang pemungutan suara. Ketiganya dipastikan tidak akan terdaftar sebagai calon legislatif pada pemilihan, Rabu 9 April, besok.

Informasi yang dihimpun FAJAR (JPNN Grup), ketiga caleg itu masing-masing berasal dari partai PKPI, Syarifuddin Dg Tompo di Dapil 5, dari partai Hanura, Mardiana L, Dapil 5 Gowa, dan dari PAN, Nurul Ekawati dari Dapil 2, Gowa.

Komisioner KPU Gowa, Muhtar Muis yang dikonfirmasi, mengatakan ketiganya mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus CPNS. (eka/yat)


MAMUJU -- Hingga H-1 pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg), Rabu 9 April besok, masih ada masyarakat yang belum dapat atau mengantongi undangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News