Malam Ini SBY Gelar Dzikir di Cikeas

Malam Ini SBY Gelar Dzikir di Cikeas
Malam Ini SBY Gelar Dzikir di Cikeas

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggunakan hak memilihnya pada Pemilu Legislatif (Pileg), Rabu (9/4).

Selasa (8/4) malam, Presiden SBY akan menggelar acara dzikir bersama di kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, acara dzikir di rumah SBY sifatnya internal dan tidak bisa diliput media massa. Menurutnya, dzikir bersama tersebut dalam rangka mendoakan kelancara gelaran pileg.

"Itu internal karena besok event pemilu legislatif sekaligus perhelatan besar," kata Julian kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/4).

Julian menambahkan, tidak ada hal khusus dalam acara dzikir nanti malam. Ia menuturkan, SBY sudah sering melakukan acara serupa sebelumnya.

"Kalau dzikir sendiri sering dilakukan," ujarnya.

SBY sendiri akan menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan rumahnya. Rencananya, SBY dan keluarganya akan menyoblos pada pagi hari.

"Pagi mungkin, saya belum tahu persis, ya sesuai dengan yang sudah dijadwalkan," tandas Julian. (dil/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggunakan hak memilihnya pada Pemilu Legislatif (Pileg), Rabu (9/4). Selasa (8/4) malam, Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News