PT Angkasa Pura II Sepakati PKB 2014 - 2015

PT Angkasa Pura II Sepakati PKB 2014 - 2015
PT Angkasa Pura II Sepakati PKB 2014 - 2015

jpnn.com - TANGERANG - Manajemen dan karyawan PT Angkasa Pura II menyepakati Perjanjian Kerja Bersama (PKB) untuk periode 2014-2015 sebagai wujud komitmen bersama dalam meningkatkan kinerja perusahaan. 

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Ketua Umum Serikat Karyawan Angkasa Pura II yang mewakili 13 Dewan Pimpinan Cabang Serikat Karyawan Angkasa Pura II, dan Dirjen PHI & Jamsos Kemenakertrans, Selasa (8/4). 

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko mengatakan, disepakatinya PKB  merupakan cerminan bersatunya manajemen dan karyawan untuk menjalankan berbagai program guna merealisasikan visi dan misi perusahaan.

"Kami berada di jalur yang benar untuk menjadi world class company yang mengelola world class airport pada 2016. PKB 2014-2015 ini membuktikan bahwa seluruh jajaran telah satu kata untuk menjadikan PT Angkasa Pura II semakin maju," jelasnya.

Tri menuturkan dibutuhkan dukungan, kepedulian, energi, dan etos kerja yang tinggi serta komitmen dari jajaran manajemen dan karyawan untuk merealisasikan program-program perusahaan guna mencapai berbagai target pada 2016.
 
Ketua Umum Serikat Karyawan Angkasa Pura II Wandi Anhar mengatakan perundingan yang dilakukan menghasilkan PKB dimana diantaranya memuat kesepakatan untuk mendukung kemajuan perusahaan dan terkait dengan kesejahteraan karyawan.

"Kesepakatan untuk mendukung kemajuan perusahaan diantaranya adalah penerapan reward & punishment untuk meningkatkan produktifitas kerja dan penambahan ketentuan anti korupsi bagi direksi dan karyawan. Sementara itu, terkait dengan kesejahteraan karyawan semisal peningkatan pelayanan kesehatan," jelas Wandi. (gin)


TANGERANG - Manajemen dan karyawan PT Angkasa Pura II menyepakati Perjanjian Kerja Bersama (PKB) untuk periode 2014-2015 sebagai wujud komitmen bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News