Dahlan Iskan Datang, Panitia TPS Malah Belum Siap

Dahlan Iskan Datang, Panitia TPS Malah Belum Siap
Menteri BUMN Dahlan Iskan melakukan pencoblosan di salah satu TPS di tempat tinggalnya, Rabu (9/4). Dahlan datang dan mencoblos bersama sang istri, yakni Nafsiah Sabri. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini memberikan suaranya di TPS 25 di Perumahan Sakura Regency, Jalan Ketintang Baru Selatan, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Dahlan yang didampingi istrinya, Nafsiah Sabri berangkat dari kediamannya pukul 06.50 menuju TPS yang jaraknya hanya 100 meter dari rumahnya. Tepat pukul 07.00, keduanya tiba di TPS. Bekas ketua PWI Surabaya ini merupakan orang pertama yang menyambangi TPS 25 di kawasan tersebut.

Namun saat ingin nyoblos, petugas di TPS 25 terlihat belum siap. Bahkan belum semua panitia datang. Baru tiga petugas yang ada di lokasi serta seorang petugas kepolisian dan seorang hansip di perumahan itu.

"Iya, ini harusnya buka mulai jam tujuh, tapi petugas belum semua siap, belum pada datang," kata Muhammad Iswanto, Ketua KPPS TPS 25 di lokasi pencoblosan, Rabu (9/4).

Menanggapi hal itu, mantan Dirut PLN ini tak mau ambil pusing. Ia bersedia menunggu sampai seluruh panitia siap. "Sudahlah, tunggu saja, mungkin (panitia) lagi dalam perjalanan (ke lokasi TPS 25)," saut pria asal Magetan ini.

Rencananya, usai mencoblos Dahlan langsung kembali ke rumah dan kemudian terbang ke Jakarta pada pukul 14.00. (chi/jpnn)


SURABAYA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini memberikan suaranya di TPS 25 di Perumahan Sakura Regency, Jalan Ketintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News