Gendong Cucu, SBY Sekeluarga Datangi TPS

Gendong Cucu, SBY Sekeluarga Datangi TPS
Gendong Cucu, SBY Sekeluarga Datangi TPS

jpnn.com - BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono telah mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 kompleks Cikeas Mansion, Nagrak, Gunung Putri Jawa Barat, Rabu, (9/4). SBY dan ibu negara didampingi putra kedua mereka Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan istri Aliyah Rajasa. 

Jarak TPS dan kediaman Presiden sekitar 300 meter. Namun rombongan keluarga itu datang dengan menaiki mobil golf. Saat tiba, Presiden tampak menggendong cucu laki-lakinya Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Putra pertama Ibas.

Keluarga Presiden memakai baju dengan warna senada motif batik biru tua. Ibas dan Aliyah memakai baju dengan motif yang sama. Aliyah sendiri tampak tetap modis saat datang. Ia memakai dress batik biru tua, sepatu high heels dari kulit ular berwarna keemasan dan make up tipis yang membuatnya terlihat segar. Kuku kakinya dipercantik dengan kuteks berwarna biru.

Sampai depan pintu masuk TPS, Presiden menyerahkan Airlangga pada pengasuh. Sekeluarga itu kemudian berhenti sejenak untuk melihat daftar nama caleg DPR RI dan DPRD di depan pintu masuk.

Presiden mendapatkan nomor urut 211 disusul Ibu Negara 212. Sedangkan Ibas mendapat nomor urut 268 dan 269. Namun keluarga ini tak perlu menunggu waktu lama. Sekitar 15 menit duduk, Presiden beserta keluarga langsung bisa mencoblos. Putra pertama Presiden Agus Harimurti Yudhoyono tidak mencoblos karena masuk dalam militer. Sedang istrinya Annisa Pohan tidak terlihat berada dalam rombongan Presiden. (flo/jpnn)

BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono telah mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 kompleks Cikeas Mansion,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News