Nikahi Amber Heard, Johnny Depp Ingin 100 Anak?

Nikahi Amber Heard, Johnny Depp Ingin 100 Anak?
Amber Heard bersama Johnny Depp. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Aktor Johnny Depp tengah merencanakan ingin punya keturunan banyak. Kalau bisa, Pemeran film "Pirates of the Caribbean" ini ingin punya seratus anak.

Pernyataan ini disampaikan Depp setelah menyatakan resmi telah bertunangan dengan Amber Heard. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Depp menyatakan ingin punya 100 anak.

"Saya mencintai anak-anak. Saya punya dua, dan mereka sempurna. Saya akan membuat 100," kata Depp seperti yang dikutip Femalefirst, Rabu (9/4).

Sebelumnya, Depp sudah memiliki dua anak. Mereka adalah Jack dan Lily-Rose dari mantan kekasihnya, Vanessa Paradis. Ia mengatakan sangat cinta kepada anak sehingga ingin memiliki banyak anak.

Namun ketika disinggung soal rencana memiliki anak banyak dengan Heard, Depp buru-buru menampiknya. Ia mengatakan rencana punya keturunan itu diserahkan sepenuhnya kepada Heard.

"Saya tidak bisa merencanakan apa-apa, saya benar-benar buruk dengan hal itu," katanya. (awa/jpnn)


LOS ANGELES - Aktor Johnny Depp tengah merencanakan ingin punya keturunan banyak. Kalau bisa, Pemeran film "Pirates of the Caribbean" ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News