Twitter Ubah Desain Profil Milik Michelle Obama

Twitter Ubah Desain Profil Milik Michelle Obama
Twitter Michelle Obama sudah menggunakan tampilan baru. Screenshot/JPNN.com

jpnn.com - Meskipun Twitter sudah mengumumkan akan memberikan tampilan terbaru penggunanya, namun hingga saat ini hanya beberapa pemilik akun jejaring sosial tersebut yang berubah.

Seperti yang dilansir laman Wxys, pemilik akun yang mendapat kesempatan menikmati tampilan baru adalah First Lady Michelle Obama. Akun Michelle @flotus, sudah terlihat memiliki foto profil yang lebih besar dan menyesuaikan header.

Selain Michelle @flotus, ada pula perusahaan TV dan musisi lainnya. Mereka adalah ABC TV star @kerrywashington , musisi @JohnLegend dan @Weezer.

Selain di bagian atas halaman, pengguna juga akan melihat jumlah tweet yang diposting, jumlah foto/video yang diposting , jumlah orang yang diikuti dan jumlah yang mengikuti.

Twitter akan mencoba tampilan yang sederhana. Tampilan baru ini memang masih rumor tapi rencananya akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Chief Executive Twitter, Dick Costolo mengatakan perubahan ini merupakan eksprimen dan cara baru untuk mengatur konten. Perubahan ini juga menjadi strategi bagi Twitter untuk menjaring pengguna yang lebih banyak. (awa/jpnn)

 

Meskipun Twitter sudah mengumumkan akan memberikan tampilan terbaru penggunanya, namun hingga saat ini hanya beberapa pemilik akun jejaring sosial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News