Darurat Geng Motor

Darurat Geng Motor
Darurat Geng Motor

jpnn.com - MAKASSAR -- Kota Makassar, Sulawesi Selatan semakin tidak aman. Sebagian besar wilayah di kota ini seakan menjadi basis kawanan geng motor. Sedikitnya ada 29 titik paling rawan lokasi operasi geng motor di Kota Makassar.

Wilayah Pettarani, Perintis Kemerdekaan, Urip Sumiharjo, Abd Dg Sirua, Veteran, Alauddin, Cenderawasih, dan Ratulangi adalah beberapa titik yang kerap menjadi wilayah operasi geng motor. Belum lagi, jalan-jalan kecil di antara jalan-jalan utama di Makassar.

Aksi geng motor yang semakin brutal pun membuat aparat kepolisian kian meningkatkan intensitas pengetatan di sejumlah titik. Aparat kepolisian telah memperketat pemantauan terhadap kelompok geng motor yang sebelumnya telah teridentifikasi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wisnu Sandjaja menegaskan telah menginstruksikan jajaran Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Intelijen Polrestabes Makassar melakukan operasi rutin.

Ada beberapa tim khusus yang dibentuk untuk fokus beroperasi menjaring geng motor. Khususnya di titik rawan.

"Ada tim khusus yang dibentuk dari Reserse dan Intelijen. Mereka akan berkoordinasi untuk kasus yang satu ini," tegas Wisnu. (zaq/ian)


MAKASSAR -- Kota Makassar, Sulawesi Selatan semakin tidak aman. Sebagian besar wilayah di kota ini seakan menjadi basis kawanan geng motor. Sedikitnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News