Simon ke Perempat Final, Hayom Terjungkal

Simon ke Perempat Final, Hayom Terjungkal
Simon ke Perempat Final, Hayom Terjungkal

jpnn.com - SINGAPURA - Indonesia hanya bisa menggantungkan harapan pada Simon Santoso untuk merebut gelar juara tunggal putra di Singapura Open Superseries 2014. Pasalnya, Simon menjadi satu-satunya wakil tersisa.

Itu terjadi setelah Simon sukses menghentikan perlawanan wakil Taiwan, Jen Hao Hsu lewat pertarungan straight set dengan skor 21-1, 21-16 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (10/4).

Indonesia sebenarnya juga memiliki Dionysius Hayom Rumbaka. Sayangnya, pebulutangkis asal DI Jogjakarta itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil Hongkong, Yun Hu dua set langsung 11-21, 15-21.

“Hari ini agak susah anginnya. Lawannya juga bermain ulet. Saya bermain lebih sabar dan tidak terburu-buru menyerang. Intinya menghindari kesalahan sendiri,” terang Simon di laman PP PBSI.

Simon kini tengah mengejar gelar kedua sepanjang 2014. Sebelumnya, pebulutangkis asal Tegal, Jateng itu berhasil melaju ke podium juara Malaysia Open Grandprix Gold 2014.

“Saya merasa permainan saya semakin baik dari hari ke hari. Namun, saya masih terus fokus untuk memperbaiki permainan saya,” tegas Simon. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Indonesia hanya bisa menggantungkan harapan pada Simon Santoso untuk merebut gelar juara tunggal putra di Singapura Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News