Ganda Campuran Loloskan 2 Wakil ke Perempat Final

Ganda Campuran Loloskan 2 Wakil ke Perempat Final
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi pasangan pertama yang lolos usai menekuk wakil Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo dua set langsung dengan skor 21-12, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (10/4). Getty Images

jpnn.com - SINGAPURA - Indonesia masih memiliki peluang besar merebut gelar juara nomor ganda campuran pada Singapura Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah Indonesia sukses meloloskan dua wakilnya di babak perempat final.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi pasangan pertama yang lolos usai menekuk wakil Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo dua set langsung dengan skor 21-12, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (10/4).

Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu memang mengincar juara di Singapura. Sebab, sebelumnya mereka gagal menjadi juara di India Open Superseries 2014 lalu.

“Kami fokus di lapangan dan menerapkan permainan sendiri. Lawan hari ini cukup bagus. Kami sedikit lengah dan bermain terburu-buru,” terang Butet sebagaimana dilansir laman PP PBSI.

Langkah Owi/Butet diikuti Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang berhasil melangkah ke perempat final usai menekuk wakil Malaysia, Jian Guo Gong/Meng Yean Lee dua set langsung dengan skor 21-16, 21-15.

Sayangnya, langkah Owi/Butet dan Riky/Richi tak bisa diikuti Markus Gideon Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta yang harus dipaksa mengakui ketangguhan wakil Korsel, Yoo Yeon Seong/Jang Ye Nan dua set langsung dengan skor 13-21, 14-21. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Indonesia masih memiliki peluang besar merebut gelar juara nomor ganda campuran pada Singapura Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News