Bus Terguling di Sidoarjo, Renggut Nyawa Warga Ponorogo

Bus Terguling di Sidoarjo, Renggut Nyawa Warga Ponorogo
Bus Terguling di Sidoarjo, Renggut Nyawa Warga Ponorogo

jpnn.com - SIDOARJO - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan umum kembali terjadi. Sekitar pukul 03.30, Kamis (10/4), bus Mira bernopol S 7290 US dari Madiun dengan tujuan Surabaya terguling di depan Jembatan Timbang Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Tadinya (jalan, Red) biasa saja. Tapi, pas di dekat jembatan timbang, tiba-tiba bus oleng dan terguling ke kiri," ungkap Nike Vita, salah seorang penumpang bus, yang mengalami luka dan menjalani perawatan di RS Siti Khodijah, Sepanjang, Sidoarjo.

Dalam insiden itu, di lengan Nike tertancap pecahan kaca bus.

"Untungnya, cuma ini dan saya masih bisa selamat," ujar perempuan asal Madiun tersebut sambil menunjukkan lengannya yang terluka.

Korban lainnya, Supriadi, menuturkan bahwa saat itu bus melaju dengan kecepatan tinggi dari barat. "Saya tadi duduk di kanan, kursi nomor tiga dari belakang. Begitu bus terguling, saya langsung terlempar," katanya.

Namun, Supriadi beruntung. Pria asal Nganjuk itu hanya mengalami lecet-lecet di sekitar pipi dan telapak tangan kanan.

Kapolsek Taman Kompol Eddy Siswanto mengatakan, pihak akan menggali informasi dari korban selamat. Sementara itu, sopir bus Mira yang bernama Ida Bagus Ariana, 45, sudah diamankan polisi.

"Kami sedang mengumpulkan keterangan dari yang bersangkutan," kata Eddy.(ful/c6/pri)

SIDOARJO - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan umum kembali terjadi. Sekitar pukul 03.30, Kamis (10/4), bus Mira bernopol S 7290 US dari Madiun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News