PKS Optimistis Peroleh Suara Lebih Tinggi Dibanding Pemilu 2009

PKS Optimistis Peroleh Suara Lebih Tinggi Dibanding Pemilu 2009
PKS Optimistis Peroleh Suara Lebih Tinggi Dibanding Pemilu 2009. Foto: JPNN.com

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menginstruksikan  agar para kader dan simpatisan untuk mengawal dan mengawasi dengan ketat rekapitulasi penghitungan suara yang saat ini tengah berlangsung di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS).          
                
"Rekapitulasi pada PPS rawan terjadinya kesalahan maupun penyimpangan. Seluruh struktur partai,  kader dan para caleg harus ikut mengamankan suara, sehingga penyimpangan dapat dicegah " kata Anis dalam siaran pers, Jumat (11/4).            

Anis menjelaskan, semua bentuk kecurangan, harus segera dilaporkan, agar pesta demokrasi yang sejauh ini telah berjalan aman dan lancar tidak ternoda.                

Soal perolehan suara, Anis optimistis PKS bisa mencapai angka di atas tujuh persen. Sebab, berdasarkan perhitungan real count yang dilakukan tim internal, untuk sementara tingkat keterpilihan PKS mendekati 10 persen.

"Angkanya masih fluktuatif dan belum stabil. Tapi kami optimis insya Allah perolehan suara dan kursi PKS Akan lebih tinggi dibanding Pemilu 2009," ucap Anis. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menginstruksikan  agar para kader dan simpatisan untuk mengawal dan mengawasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News